Chat with us, powered by LiveChat Ronaldinho Ditahan Karena Kasus Paspor Palsu | Berita Dunia Grup 007

Ronaldinho Ditahan Karena Kasus Paspor Palsu

Ronaldinho Ditahan Karena Kasus Paspor Palsu – Legenda sepak bola dunia yang berwarganegara Brazil Ronaldinho, ditahan di Paraguay terkait dengan gunai parpos palsu. Dia ditahan bersama saudaranya Roberto dan sudah berapa malam di penjara di ibu kota Asunsion, Minggu, setelah gunai paspor palsu untuk memasuki Paraguay.

Ronaldinho adalah salah satu pemain sepak bola yang terkenal dan skill nya terkenal mantap sekali. Dia mendapat dua kali pemain terbaik Se dunia di pilih FIFA. Dia juga bintang dalam kemenangan Juara Piala Dunia 2002. Selain itu dia juga selama panjang masa memperkuat berapa klub di europa. klub yang dia perkuat adalah Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan dan Barcelona. Ronaldinho berlahir di tahun 03maret 1980, dia selain mempunyai paspor brazil, ia juga ada paspor spanyol.

Ditahun 1998 ronaldinho mulai bermain sepak bola dari klub Gremio,Brazil, 2001 dari Gremio berpindah ke Paris Saint-Germain, 2003 berpindah ke Barcelona. Dimasa itu dia mendapatkan 2 kali gelar permain sepak bola terbaik di dunia. Ditahun 2008 sampai tahun 2011 Ronaldinho berpindah ke AC Milan. Selepas tu dia di  Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro dan akhirnya Fluminense. Pada tahun 2018 dia pensiun dari bola. Dalam tahun 1999 hingga 2013 Ronaldinho bertandingan bersama Tim Brazil sebanyak 97 kali dan mendapatkan Piala Copa America ditahun 1999 dan Piala Dunia Ditahun 2002.

Ronaldinho Ditahan Karena Kasus Paspor Palsu

Kali ini Ronaldinho ke Paraguay untuk menghadiri konferensi gerakan amal bagi anak-anak yang kurang beruntung. Dan sebelum ini dia langsung sekali gak tau paspor tu palsu. Paspor yang diberi adalah dari orang yang mengundangnya untuk hadiri konferensi tersebut. Mereka masuki ke Paraguay pada rabu dan menunjukkan paspor mereka kepada polisi imigrasi. Mereka tidak segera menyedari adalah masalah dengan dokument tersebut. Beberapa jam kemudian, paspor-paspor itu dinyatakan palsu dan terus ditahan dan di borgor ke kantor polisi.

Ronaldinho bersama saudaranya sudah 3 malam berada di jeruji besi di ibu kota Asuncion. Pengacara mereka Sergio Queiroz bilang ia akan minta agar keduanya, dilepaskan dan diizinkan kembali ke brazil. Ketika didadirkan di hadapan hakim, senin.

Agen Bola Terbaik Se Indonesia, Berita Bola, Prediksi Bola Terbaik, Agen SBOBET, Judi bola deposit Pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Copy Paste Disabled. Bagi yang suka copy content asli kita, belajarlah untuk kreatif. Terutama bagi pelaku phishing